Wednesday, June 3, 2009

okay..planning minggu ini






daftar SP...hayoo..mo ikt SP ap coba??haduh, nilai ku sem2 ini ancur bgd..au ahh..gara2 kebanyakan maen c..salah sapa coba? ya aku lah..masa y aku dong..hehe(due date bsok..jd harus dipiirin skrg)

nyari2 baju+highheels+perlengkapan ny..buat Bd party ny ale..n pesta kawinan ny mas mbk ku(due date..minggu dpn dah)


daftar STIS ga y?? bingung jg nih...

O iya..tambah chuby bgd c gw..bisa di omelin ale..haduh..jadi cowo cerewet bgd c..
jujur aja deh,,sebenerny aku tuh ad feelin g c ma ale..kok
kyk ny datar2 aj..
aku dah cape..ato mungkin emg dah waktu ny harus di akhiri..dah lama bgd kan..masa aku tega c...bikin dy terlalu berharap yg macem2..
pdhl akuny g pernah mikir mpe segitunya..misal..rekening bersama..agama..pindah keyakinan, pokony yg berbau masa dpn gt deh...hiii serem

gombalisasi:
"she loves u more than nothin kak.."
OMG...kok aq bisa ngomong gt ya...jahat bgd ya aku
knp jg c..aku selalu nyalain diri ku sndri..slalu ikut campur masalah org lain...
kurang kerjaan bgd...

o iya..td malem pas bangun tengah malem lgy..kyk byasanya c..q liat 1 program reality show "masih kah kau mencintai ku"
OMG...keren bgd..itukah cinta?
itukah jalinan suami-istri?
dalem bgd...penonton ny pd nangis..meski aku masi lom bisa nangis c..hehe..

yg istri ny sungguh2 cinta ma suami ny..meskipun suami ny selingkuh..tp sang istri malah mencoba buat refleksi..datengin c cewe selingkuhannya..buat tau..kelebihan tuh cewe..n mencoba buat seperti kyk tuh cewe..agar suaminy bisa mencintainya..wow..wonderful

ku jg ingin..loh...g jd dink..hehe("sita will say's: kebyasaan mu kin..g berubah jg)

heheh..pd tau aj y..ka win..sita..semuanya ternyta pd baik..kakak2 q yg baik..hahaha..mesti jd adek yg baik jg nih

No comments: