Friday, June 12, 2009

ku coba tuk stay

behh..gila..smua insan pd jatuh cintrong men..
ajibb bener tuh viruz..menyebarnya dg kekuatan trilyunan Kbps..hohoho

new job gw..jd penasehat cinta..hahaha

seneng kok..bisa ngliat temen2 kita(client2 gw)..hepy
tp kadang2 c mreka tuh memperumit masalah ny sndiri..

lebay gt deh..mpe aku g dikasi kesempatan buat ngomong..behh..dasar pecinta..
but its okay..always be okay for me..hehe..cz gw kan baek

tp tetep..q jabanin..q dengerin mpe dini hari

"I will fly into ur heart..n be with u..dan lain lali"
these is that i fell now...whahah..

come on kin..stand up
jgn terlalu close to him..
kamu harus tau diri..dy dan kamu beda


"ku sayang kamu..lucu bgd ngliatin foto2 mu ma tmn2mu..
kangen kamu..bener2 kangen saat kita melayang bersama..
wanna hug you..so warm i felt
..konyol g c..kapan y bisa berhenti sayang dy2..loh weh..bnyk amad..
guys..kapan aku mulai lgy..dah due date nih bentar lgy..mampuz gila euy

sabar keyz..q takut nih ngadepin bunga cs...hii serem..
o iya..q ngomong g y k ale..klo kepalaku ad yg salh??wew.salah??
hahha...

No comments: