Monday, June 1, 2009

for my beloved, ADP






It's been more than 3years

Monday, June 01, 2009

2:51 AM

Though it's been so long

I'd still loving you

And will be always, along my life time

Walau pun hanya beberapa bulan kuhabiskan waktu bersamamu

Namun cukup .. Dengan kenangan itu, kulanjutkan hidup ku

Cukup dengan bayang-bayang mu yang menemaniku

Walau jiwa dan raga mu tak lagi menyatu

Namun jiwamu kan slalu ada untuk ku

Meskipun kini

Kau,..tlah pergi

Cintamu kan tetap

Abadi slamanya

*syair lagu yang slalu bikin aku nangis, inget banged ma kamu(my endless love..dk)

"there's no need any reason for loving someone..key"

"if you see her smiling, then your body feels like flying, and you can't stop for smiling all the time"

"but then if you she her crying or sad.. Then your heart will be so hurt"

*meskipun dika tuh org nya kaku abis, galak, angker,hehe..tp sebenernya dy lembut.. Sekali gombalanya bisa langsung menerbangkan ku..berbeda dg ale..dy mah gombal all the time dah..basi

Dika adalah idiot1 q..

Ale, idiot2

N idiotnya idiot is..absolutely my brother...hehe..fajar wisnu saputro

Did you know,

Tiap kali aku keinget kamu, kepala ku slalu pusinx

Ga tau knpa

Mungkinkah aku terlalu takut tuk mengenangmu??

..ku inget...dulu pernah kamu ngelantur

"andai aku ga pernah ketemu kamu, mungkin kamu ga akan nangis terus kyk gini.. Keegoisaan ini, terkaadang ingin kusesali, tapi..u are my miracle"

..ku baru 'ngeh' ma maksud mu ..ka

Terkadang kini, ku juga berandai2, kalo aku ga ketemu kamu

Mungkin ku ga akan jd kyk gini,hehhe

Did u know?

Aku tersiksa ka, 3 bulan aku kehilangan senyum n kesadaran ku

3taun aku mati waktu, meskipun waktu..hari terus berjalan, tapi yang ada di hisdupku..yang berjalan di hidup ku Cuma 5 september2005 terus...

...temen mu..temen2 mu, especially sally

She blaming me

Padahal..kamu tau banged kan

Aku paling ga tahan disalahin

Ka..

I miss u so deep

If u were here

What a lucky girl I am

Ku udah mutusin

Tuk memilih jalan kesendirian

Mengabdikan diri untuk sosial, as our dream..I'll never broke that

Ka..ku akan coba bertahan

Ku coba tuk mula membyasakan diri sendirian, tanpamu, tanpa Ale

Ku tau tak mudah untuk melepaskan Ale

"rich guy driving big SUV , while kids are starving in the streets, no one cares, no one there, I guess life just be too damn busy money is our first priority, it doesn't make a sense to me"

Ku ga akan setengah-setengah, ku akan nglepasin ketergantungan ku dari fasilitasny ale

O iya ka, kemarin jumat, ku kn shoping di food mart

Trus, liat2 baju deh

Diskon nya gede2

Tergiur c

Tp ku kan gi ga ad uang, meskipun di dampingku ada atm berjalan..hihihi

Tapi kucoba bertahan, q ga beli se rupiah pun

Hebat kan

Ku juga akan mulai menabung

Buat rumah impian kita

Happyhouse

Buat anak2jalanan,buat semuanya

Betapa indahnya

Ku akan tetap memperjuangkan impian n cita2 kita

"Semangad keys"

No comments: