Sunday, June 7, 2009

keranjingan nulis2 di blog

Di ujung hariku

Saturday, June 06, 2009

5:55 PM

Gy ga pengen ngapa2in..gy ga pengen mikirin apa2..

Meskipun tiap kali ku bilang Egp..i dont care

Tp kenyataan ny q care..(Ale's says..tiap kali qm bilang EGP..tu artiny qm care bgd..tiap kali kamu bilang

Hate it..berarti kamu sayang bgd..semuanya seraba keterbalikan ny..q tuh taw bgd qm..)

Sakit..semalem..pucinx bgd..vertigo kambuh..terlalu mikirin hal2 g penting(=penting bgd)

Mikirin nilai..bikin ku sakit..nangis

Mikirin ditinggal mereka mulu(mami,papi,..frens) bikin aku sedih..trus nangis

Mikirin ADP..ardika dira prasetya ku..slalu bikin aq insomnia..then cryin

Pengen ny c ga pengen mikirin ap2..

Tp..gara2 SP ditolak...nilai kaldif jeleg..PTP jeleg..bikin ni otak ga kuat

Terlalu membebani ku..knp jg mesti terlalu kupikirin c..lebay ya??

Mommy say's " y udah..tinggal diulang kan.."

Tapi ga se simple itu ma..ato aku yg terlalu perfeksionis??perfecto ?? Slalu sok idealis

Ku cape kyk gini mulu..slalu dikejar2 ma jadwal..ma waktu..ma

Pencapaian..

Bener2 cape aku...ga selesai2.. Kalo dah stress berat kyk gini...

Potong rambut yuxx..bodo amat ma ale n mommy yg absolutely pasti protes..

EGP(=g tau dink)..tp bener2 lgy depresi berat... Terlalu bnyk tuntutan dr dalam diriku sendiri

Nyantai... Take it easy..(Cuma bisa jd sekedar quote) g pernah bener2 bisa q realisasiin..

Pdhl sita n ya2z..tata..mungkin slalu beranggapan..aq org yg nyantai...

Tp g jga... Smua dah terprogram..terencana...

"keluarga ky ga da yg penyakitan kayak keluarga mu.." glang say's

Wew..nusug bgd..

Palage skrg ini papi gi sakit..n tadi malem...keluarga besar papi pada dateng ke ruma..n yg diomongin Cuma penyakit2 mereka mulu...n tuh kata2 dr c idiot..bener2 ampuh bikin aku sedih..

Mpir nangis..cz emg sesuai dg kenyataan..

Nyakitin bgd ya tuh idiot..g habis pikir..salah ap c aku..

Y udah lah..g usa dipikirin (=boong..masi tetep kupikirin c..)

Uda kuaduin ma sepupu ku..c VJP...

"dek..masa ad yg ngata2in keluarga qt keluarga penyakitan c"

-y uda..yg pntg kan ntar kamu jgn mpe sakit.."

"bukan ny gt..dy jg ngata2in aku anjing..kpala k*ntol kuda..nyebelin bgd kan..kamu adiku kan..jd harus mbantuin aku.."

-iya2...

...ku childish bgd y..pdhl tua an aku beberapa bulan..tp ku slalu ngrepotin vjp..aku emg bukan kakak yg baik..kakak yg bisany jd adek..haduh2..

Poko ny aku benci glang(=serius nih..)..g kan pernah lupa..slamanya dendam..swear

No comments: