Tuesday, July 28, 2009

wanita..after heartbreaking..wkwk opo iki

Aku merasa lebig dewasa..
Setelah dia pergi meninggalkanku..
Kalau lagy sedih..aku bisa maen ke rumah temen..meski jauh c..
Seperti tadi siang..panas2..karna ga bisa bobo siang ..
Aku maen k rumany mbawor...

Masih seperti yang dulu..
Dy masi terobsesi ma pm..
Dengan dewasa aku menanggapinya..
Aku ceramah panjang lebar..ngoceh dengan sok dewasa..
Kok bisa ya??hahah..g byasanya aku bersikap dewsa seperti ini..
Lama-lama pembicaraan ku..menjurus ke xxx
..
"kamu kliatan kyk mau nangis kin,,berair.."

OMG..separah itukah..saat membicarakannya..
Apakah aku terlihat selemah itu teman??

Nangis??
Sudah hampir2bulan aku menangisinya..
Wtf..

Aku bukanlah cewe seperti itu kok..aku akan tetap tersenyum tegar..
Ga kan jatuh Cuma gara-gara cinta..

Wahai perempuan..pabila kau ingin mencapai kesuksesan sebagai wanita karir..
Jangan pernah kau dekati virus cinta..
Cinta hanya kan membuat mu terluka..jatuh..tersiksa..

Berbeda dengan kaum pria..mereka lebih cepat sembuh pabila terserang efek dr cinta..yakni patah hati..mungkin hanya sehari mereka bersedih hati..selanjutnya mereka akan berhepy2 ria bersama temen-temen pria nya..

Sedangkan kaum wanita..mereka cenderung menghabiskan waktu mengingat-ingat masa indah sewaktu masi bersama nya..kenangan..

Sesuatu yang sangat tidak berguna tentunya, tetapi itulah faktanya..permpuan memang makhluk yang aneh..rapuh..
..
"waktu aku sedih, nangis..yang bisa membuat ku sejenak lupa tentang nya hanyalah buku..belajar..membaca..
Sehingga..aku harus membawa buku keman-mana..tetapi setelah capek membaca..aku akan kembali teringat dia..aku tersiksa ..wor"

Pacaran..
Pabila hubungan itu terjalin..mungkin akan terjadi ketimpangan keuntungan..
Tentu saja pihak pria yang lebih di untungkan

Wanita biasanya lebih perhatian..sehingga..akan menguntungkan bagi pihak pria..pria cenderung akan lebih termotivasi..menuju kebaikan..prestasi cenderung meningkat..hidupny juga lebih teratur..
Jam mandi..jam makan..akan lebih terperhatikan..

Sebaliknya dengan pihak perempuan..karena mencurahkan perhatian , waktu dan kasih sayangnya kepada pria nya..mereka cenderung melupakan dirinya sendiri..

Dan prestasinya cenderung menurun drastis,
Dan masih banyak lagy efek-eefek dari virus cinta yang merugikan kaum perempuan..
Sekarang tergantung anda..apakah anda masih berniat mempertaruhkan masa depan anda hanya demi pria yang suatu hari nanti pasti menyakiti anda(pasti)??

No comments: