Wednesday, July 22, 2009

patah hati

3 minggu pasca panen..eh..hehe..pasca..yah..keputusan Mahkamah nya Ale..alias MA..wkekeke
..hehe..sekarang aja senyum2..pdhl klo d rumah..yang ada cuma deprsei akut..nangis..
hasil dari kegilaan ini..
berat badan turun3kg..ahgg..g penting bgd c ale..
aghh..
cemen bgd c key..
ah...jangan manggil2 key2 lagy..tuh tambah ngingetin ma ale odnonk!!!

ingin ..g jd dink..

nangis..selama 3 minggu ini..apa2an c..
so childish..
anyway..kok aku ga da peningkatan at all..
yayaz dah ad calon..
cita..pasti jg uda..ta2..paling ma yg lama..
ahg..ku malah sendiri lagy..

selalu menyianyiakan ny..ga pernah mengakui keberadaanny..
g pernah introduce him ma family ku..padahal..dy dah ngenalin aku ma keluarganya..sejak SMA malah..


semua itu boong..gombal..ga kan pecya lagy semua kata2 mu..
kamu ..ahg..
though kamu lugu..lucu..konyol..bego..
tapi..ngangenin..

3minggu dah katak setengah taon tanpamu..


aku benci diriku yang terlalu menyayangi mu..padahal..haha..
mungkin sekarang kamu dah ngubur semua kenangan kita..

ini semua gara2 gilang..loh..kok malah nyalain dy..haha
yg ada asemua salah ku sendiri..
adhem ayem..tp malah bikin maslah..

ga termaav kan ya??

okay..
ayolah..
tat hidup mu..masi..umur eh??
bentar lagy 19 ya??
jomblo??
ahgg..dds tenan ogh..

tegaaaaaaaa..

aku sebenarny sayang bgd ma kamu..jangan pernah pecya ma mulut ku yank..

"cinta..aku mencinta..kamu yang aku mau..tapi..tak tepat waktu..
..agh..
dalam hangat untuk cintaku..aku yang kandas dan patah hati..biarkan orang memandang lemah..aku tak mau bercinta lagi..engkau yang dulu pernah ku cinta..namun terlanjur kau bersama nya..dan kau terluka oleh cintanya..kini kau hadir ku sudah jeraaa!!!"


ga akan ku berikan lagi sepenuh hati ku pada laki2 manapun..cuma nyakitin aja..

aku benci..eh ga ding..ntar malah jd ny suka lagi..byasaa aja lah..dah ga da feel apa2..

tapi g tau kenapa masi g bisa lepasin kamu..pengen tau setiap saat kamu gy apa..

terkutuk lah..ahg bego ny diriku..

jealous?? tinggal dikit kok..
sekarang aku berusaha untuk bener2 nglepasin kamu..nganggep kamu as brother doang..kyk yg kuinginkan dulu..

bagus kalo kamu bisa mbuka hatimu buat cewek lain..
meski semalem aku masi nangis liat wall2 an mu ma dy..kyk ny tuh nama pernah kamu sebutin dulu..kamu anny ap aku kenal ma dy ga gt..ahg sudah lah..
aku kan berusah untuk tetep bahagia..meski tanpamu,..

by2 kakak ku tercinta..upz..tersaynag dink..hehe

btw..q ga mau d jodoh2 in..stop!! guys..aku baik2 saja i am single n very very hapy

mama juga..bikin negh aja..ku ga suka dy!!

No comments: