Thursday, November 4, 2010

pendosa


I do hate -x factor..

what've done..
pendosa sejati..tiada hari tanpa berbuat dosa


dosa hari kemarin..
lupa buat donorin darah.. *sigh
hari sebelumnya..
ngirimin aib ..gelo..dosa besar..
hari sebelumnya..dan hari sebelumnya..

hari ini.. kesel.. *ni jg penyakit hati
kalo ga suka tinggal bilang ga suka..
aku merasa slalu dimanfaatin..
kenapa guys?? karena aku punya ssegalanya??
harusnya aku bersyukur..
tp ga juga, itu cuma keliatan dari luarnya aja kan..kalian tak tau
apapun tentang ku..

andai aku bisa memilih..aku pilih tuk duduk sendirian aja..
tp cuma bisa diem sambil dongkol di hati ..*dosa ya..

salting waktu ketemu pandang ma dia..waktu lagi senyum, dia juga senyum..wkwk najong bgt gw..ngapain salting..

tipe egois kyk dia g usah diarepin..zzz hahaaa..

pendosa..sekarang harus lebih fokus pada apa yg ada..
kuliah tugas orang tua kesehatan..

jangan menimbun lebih banyak dosa lagi,

let's live for others, udah cukup bahagia kan..

No comments: