Saturday, May 30, 2009

jangan pergi2 lagi..ma..pa..al..kak

My emptiness

Friday, May 29, 2009
9:41 PM

Mama
Did u know
I miss u so
Papa
Did u ever been asked me
How's my life going on today
Kakak
Do you still remember my face
Ale
Are u still there
Still be my ones

Setiap weekend, klian slalu sibuk
Ga pernah ada waktu lagi buat aq
Papa kemarin dah pergi ke purwokerto
Mama besok pergi ke jakarta
Kakak.. Dah berbulan-bulan kau ga pulang..
Lupakah kamu sama adikmu n puss meong mu?
Ale
Siapakah aku bagimu?
Kenapa tiap kali bersamamu yang ad hanyalah ragamu
Kenapa kalian ga ada yg bisa ngertiin aku c
Pa..ma..kak..al
Aku ga ingin smua kemewahan
Semua barang2 mahal
Semua uang kalian

Ku Cuma butuh waktu untuk kita habiskan bersama
Ku kangen ..kapan lagi kita bisa ngabisin weekend bareng?
Tak ada lagi kah sedikit detik untuk ku

Al..gw ga butuh lagi duit lu
Gw jg bukan pacar sopir lu
Knpa c, lu skrg sibuk mikirin bisnis lu
Lu kan baru21..nikah? Waktu kita masih panjang..
Knpa kamu slalu berpikir jauh c
Please.. Tanya dulu dong ma aq
Aq ga selalu suka barang2 yang mahal
Apa kalo mahal trus bisa buat aku bahagia gt?
Pa..ma..kak..kalian jg sama aja ma ale
Kenpa c.......apa aku serendah itu

Aku
Kesepian..kapan lagi kita bisa bersama
Papa..mama..kakak..ale
Did u know
Tiap malam di kesendirianku
Ku menangis dalam tawa
Tragis
Padahal ada berjuta juta orang di dunia ini
Tapi kenapa hanya kucing aja yang mau nemenin aku

So please..hear me
Al
Aku bukan boneka mu
Aku ga suka dandan
Ga suka nyalon, ga suka facial, ga suka hair spa

Ma
Aku ga butuh teman, untuk menemaniku di setiap malam, kalo mama ga pulang
Ku Cuma butuh mama
Rindu telor ceplok buatan mama di setiap pagi

Tau kah kalian..sekarang pun aku menangis
Dan tak seorang pun peduli

Pa..
Kenapa ga pamitan dulu..
Papa dah lupa ya kalo punya young daughter


Kak
Gimana kabar mu
Ku akan berusaha sekali lagi untuk lebih darimu

Rokok
Iya ma.. Aku ngrokok
Kenapa
Mama emang mou tau apa soal hidup ku

Tak seorang pun yang tau
Kalau hdupku ga panjang
Ku ingin
Suatu hari
Kita habisin di pantai itu lagi
Dan jika saat itu tiba
Ku ga mau jadi fotografer ny lagi
Q ingin ad di foto jg
Jd mungkin kalian bisa mengingat ku
Jika suatu hari, waktu ku tlah tiba

Karna aku ga ingin jadi pihak yang ditinggalin mulu
One day
Aku pengen jadi pihak yg meningglkan

Kapan ya
Kulepas topeng ku ini
Mungkin kah aku bisa jujur
Mungkin kah aku bisa benar2 cinta dan jatuh
Atau kah selamanya ku akan tetap mengejar kebahagian palsu

Will be the end of my life time

No comments: